Senin , 25 Juni 2018
Home / Berita / PEMERINTAH KABUPATEN BONE MENDAPATKAN PENGHARGAAN ATAS KEBERHASILAN MENYUSUN DAN MENYAJIKAN LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2016 DENGAN CAPAIAN STANDAR TERTINGGI DARI PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA

PEMERINTAH KABUPATEN BONE MENDAPATKAN PENGHARGAAN ATAS KEBERHASILAN MENYUSUN DAN MENYAJIKAN LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2016 DENGAN CAPAIAN STANDAR TERTINGGI DARI PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA

 

Kabupaten Bone Kembali Menorehkan Prestasi di Bidang Tata Kelola Keuangan Daerah Dimana “Pemerintah Republik Indonesia Memberikan Penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Bone Atas Keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2016 Dengan Capaian Standar Tertinggi Oleh Menteri Keuangan SRI MULYANI INDRAWATI.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bone, Drs Andi Fajaruddin MM membenarkan raihan penghargaan tersebut. Menurut dia, penghargaan ini melengkapi sejumlah penghargaan lain yang diraih sebelumnya. “Alhamdulillah, untuk penghargaan dalam pengelolaan keuangan daerah sudah banyak yang kami terima. Ini tidak terlepas dari petunjuk bapak bupati dan wakil bupati, serta kinerja yang baik dari teman-teman di BPKAD, termasuk dukungan SKPD,” ungkap Fajar.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bone masuk dalam 30 kabupaten/kota ditambah enam pemerintah provinsi yang berhasil menerima penghargaan Dana Rakca 2016.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *